Weekend Kamu dengan Tips Ini, Keren!

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Weekend sebentar lagi nih .. Pastinya sudah punya rencana untuk kamu mau kemana menghabiskan weekend. #weekend, pastinya #DiRumahAja #JagaKesehatan dan #JagaJarakAman, merupakan cara paling tepat dalam menjaga diri hadapi pandemik Covid-19.

Virus Covid-19 dapat menyerang siapa saja tanpa memandang usia atau jenis kelamin. Pada mereka dengan kondisi medis tertentu, Covid-19 sangat berdampak buruk dapat berisiko kematian. Setidaknya daya serang virus ini, menimbulkan komplikasi dan gejala yang kronis.

Membutuhkan penanganan khusus, agar sembuh dari pengobatan. Mengharuskan untuk melakukan karantina mandiri selama 14hari. Pihak medis terus melakukan pengawasan, observasi dan mobilisasi. Sebutannya, Pasien Pengawasan.

Sudah barang tentu menakutkan. Wabah ini, semua harap-harap cemas untuk melakukan aktivitas luar ruang. Kalau tidak penting-penting amat, #stayathome, keluar ketika ada keperluan mendesak dan urgensi.

Hiii, takuut. ‘Amit-amit, jangan sampai menimpa pada kita semua. Semoga dijauhkan. Kita berdoa yaa, Semoga wabah dari virus korona ini lekas berlalu dan semuanya kembali beraktivitas normal.

Tips ini, super special bangetz, bonus buat kamu. TigaDalamSatu(3in1), semua ada di ‘Fine Dining Table Manners’ yang dibagikan dari laman IG dan Youtube Farah Quinn. Tips yang dibagikan menceritakan Saat kamu berlaku duduk, Memulainya dan Mengakhiri. Etika International di meja makan, termasuk kamu bersama tamu atau sendiri. Semua ada dalam Tips 3 in 1 dan secara visual @Farah peragakan, sempurna. Farah. ‘You’re, Perfecto!’

Banyak edukasi dari Tips yang dibagikan Farah Quinn, sebelum ditonton kamu harus Subscribe dulu dong Channel Youtube dan Follow IG @ farahquinnofficial, Selamat menonton!

Bagaimana? Sekarang, saatnya untuk kamu subscribe dong channel YouTube Farah Quinn.

Oups, masih ada satu lagi yang mau dibagikan. Apa itu, laman IG@Farah. Tidak cuma cantik, smart dan nice people.

Kalau sudah selesai,  jangan lupa subscribe channel YouTube Farah Quinn. Kamu masih penasaran  Keren bukan ?