Wawancara Eksklusif Bersama Inisiator dan Ketua Panita Pelaksana PVK Award 2020

Ketua Panpel PVK Award 2020 menyebut, tren wisata saat sekarang bak melepas “NyutNyut”. Ketika ditanyakan, apakah kebijakan pemerintah pusat dan daerah sudah serius dalam mendorong percepatan pemulihan pariwisata di Indonesia? Temukan jawaban cerdasnya lewat wawancara berikut ini.
Aku bangga Anak Indonesia, Aku Cinta Indonesia, Berita Indonesia, Berita Kemenparekraf, kemenparekraf, Berita Pariwisata, Berita Pariwisata Indonesia, Indonesia Tourism, Indonesia Tourism Investment, Media PVK Group, Pariwisata, PT Prima Visi Kreasindo, PT Prima Visi Kreasindo Mempersembahkan PVK Award 2020, PVK Award 2020, Situs Pariwisata Indonesia, Warta Wisata, Website Pariwisata, Website Pariwisata Indonesia, wisata, media jalan jalan
Wawancara Eksklusif Bersama Inisiator dan Ketua Panita PVK Award 2020

PariwisataIndonesia.ID – Artikel ini telah tayang di E-magazine Pariwisata Indonesia dalam edisi khusus di bulan November 2020, redaksi Media Pariwisata Indonesia juga berhasil mewawancarai inisiator sekaligus Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) PVK AWARD 2020, Soni JK di ruang kerjanya di bilangan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Jumat (13/11) lalu.

Gelaran acaranya itu, digadang-gadang akan mencapai puncaknya di bulan Desember 2020. Berikut wawancara kami bersama inisiator PVK Award, selamat membaca!

Apa tujuan pelaksanaan PVK AWARD 2020?

Event PVK AWARD 2020 bertujuan untuk memberi dukungan penghargaan setinggi-tingginya bagi para insan dan pelaku industri pariwisata di Indonesia termasuk pemerintah dan dunia pariwisata secara global, ini yang pertama.

Kedua, kegiatannya bisa dikatakan bentuk dukungan moril. ‘Why? Anda pasti bertanya, begitu bukan?’ Satu lilin kecil persembahan PVK Group untuk menyemangati para insan dan pelaku pariwisata di Tanah Air, pandemi bukan halangan untuk tetap semangat dalam bekerja dan berusaha.

Tujuan ketiganya, melalui penghargaan PVK Award 2020, sebagai sikap penegasan dari sejumlah media yang tergabung di bawah naungan jaringan Media PVK Group, meski pandemi tak lantas berhenti dalam mempromosikan pariwisata di Indonesia, juga sebagai rekomendasi wisata dunia terkait destinasi mana yang paling terfavorit, ini paling utamanya.

Sehingga, ini menjadi tujuan keempat, diharapkan bagi para nominasi PVK AWARD 2020, dan penerima anugerah penghargaan PVK Award 2020, untuk membuktikan eksistensi mereka, bahwa sanggup bertahan selama setahun di masa pandemi. 

“Bersambung ke halaman berikutnya.. “