‘Ambyar Tak Jogeti’ Urung di GBK

Didi Kempot
Didi Kempot

Dampak Virus Covid-19, Konser Didi Kempot di Stadion Utama Gelora Bung Karno(GBK) pada 10 Juli mendatang, urung dilaksanakan. Ditunda menjadi 14 November 2020.

didi kempot

Pelaksanaan Konser ini ditunda. Konser Didi Kempot bertajuk ‘Ambyar Tak Jogeti’ di GBK ditunda penyebabnya karena turut menekan penyebaran pandemi corona.

Kabar ditundanya dari laman akun Instagram@ambyartakjogeti, “Tenang, ini bukan perpisahan, bukan akhir perjalanan. Ini cuma penundaan sementara, demi kebaikan bersama…,” tulis dalam akun@ambyartakjogeti.

Lengkap ditulis dalam akun instagram yang sama, ….“Hingga kangen nanti membuncah, kita bikin suasana GBK petjaahhh. Siapkan hatimu di waktu yang baru untuk menjadi bagian dari sejarah,” tutup sebagai penjelas ditunda.

Event budaya berupa Konser Lagu Khas Jawa digelar sebagai perayaan 30 tahun Didi berkecimpung dalam industri musik.

Rencananya Konser 30 tahun, Didi bawakan lagu dari album pertamanya seperti Cidro. Pecinta lagu-lagu Didi pasti larut dalam suasana seperti konser yang sudah-sudah mirip reuni. Konser ini ditemani Yoppie Latul dan Victor Hutabarat. Kombinasi mereka bertiga disebutnya sebagai Trio JAB singkatan dari Jawa, Ambon dan Batak. Suku masing-masing musisi.

Jangan kecil hati buat penggemar Didi, hanya ditunda. Musisi yang sudah asam garam malang melintang, Penyanyi Legend Budaya Jawa dikenal hingga mancanegara. Salah satu akun penggemar Didi Kempot, bunda @yanvellia_dkmanagement berdendang obati rasa kecewa.