Kaleidoskop Pariwisata Indonesia 2021, Sandiaga Uno Ucapkan Selamat kepada Penerima Anugerah PVK AWARD hingga Melati Erzaldi dan Umi Kalsum Bilang Begini…

"Saya mengapresiasi pelaksanaan PVK AWARD kedua tahun 2021 yang dilaksanakan oleh PT. Prima Visi Kreasindo untuk turut bersama-sama dalam membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia,” kata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.
Pariwisata-Indonesia, Foto-Melati-Erzaldi, Daftar-Penerima-PVK-AWARD-2021, Makna-Filosofi-Plakat-PVK-AWARD-2021, Kaleidoskop-Pariwisata-Indonesia-2021
Foto: Hj. Melati Erzaldi, S.H., saat memberikan sambutan ketika dinobatkan sebagai penerima anugerah penghargaan prestasi khusus (atau Special Achievement Awards) PVK AWARD 2021 untuk kategori Tokoh Wanita Penggerak Pariwisata dan UKM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung secara daring, pada Senin, 20 Desember 2021 / Dok.Media PI/Rachmat Kurniawan-Irfan

PariwisataIndonesia.ID – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno menyapa para penerima PVK AWARD kedua tahun 2021, yang hadir secara virtual di Jakarta, pada Senin, 20 Desember 2021.

Baca juga :  PVK AWARD 2021 Kembali Digelar

“Pertama-tama saya menyampaikan selamat datang kepada Bapak/Ibu sekalian, terutama para penerima anugerah penghargaan prestasi khusus (atau Special Achievement Awards) PVK AWARD 2021 yang diadakan oleh PT. Prima Visi Kreasindo (PVK) Grup,” kata Menteri Sandiaga Uno mengawali sambutannya secara virtual dari Bali, Senin (20/12), tahun lalu.

“Saya mengapresiasi pelaksanaan PVK AWARD kedua tahun 2021 yang dilaksanakan oleh PT. Prima Visi Kreasindo untuk turut bersama-sama dalam membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia,” sambungnya.

Baca juga :  PVK AWARD 2021 Puncak Acaranya Digelar Virtual Hari Ini

Di acara tersebut, Lusia Widyastuti M.M., M.H., berperan sebagai Master of Ceremony (disingkat MC), dialah yang bertindak layaknya “sutradara” dalam mengendalikan gelaran PVK AWARD 2021 yang dimulai tepat pukul: 14.00 s.d 15.30 WIB.

Baca juga :  Sandiaga Uno Hadir di PVK AWARD 2021 Beri Semangat Membangun Pariwisata Indonesia

Perawakan MC PVK AWARD 2021 berkulit coklat manis dengan potongan rambut ala “bob lurus” yakni memiliki belahan di tengah alias tanpa poni, dan rambutnya ini tergerai menjuntai seleher tutupi sebagian pipinya.

Sehingga membuat wajahnya makin terlihat tirus. Wanita yang akrab disapa Lusi kepada PariwisataIndonesia.ID mengatakan, “masih ting ting (lajang, red),” katanya, yang berzodiak Gemini dan memiliki gelar dua master untuk bidang studi berbeda.

Baca juga :  Menteri Pariwisata Sandiaga Uno Apresiasi Acara PVK AWARD 2021, Begini Penjelasannya

Saat membawakan acara tersebut, Lusi punya cengkok khas Jawa dengan mengenakan busana batik modern perpaduan bintang-bintang emas dan warna hitam untuk menjelaskan PVK AWARD 2021 mengusung tema “Pejuang Pariwisata Indonesia Bangkit untuk #IndonesiaMaju”.

Lusi tampil memukau saat memimpin rentetan acara tersebut mulai dari susunan acara yang teratur dan rapi, memastikan pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dari awal hingga penerima award tetap bertahan dan disiplin mengikuti acaranya sampai selesai.

Baca juga :  Daftar Lengkap Penerima Anugerah Penghargaan PVK Award 2021, Angela Tanoesoedibjo No. 2 dan Sandiaga Uno Posisi Teratas; Berikut Rinciannya

Termasuk dituntut menguasai suasana acara tersebut untuk bisa “klimaks” sampai waktunya tepat, tidak boleh molor, memeriksa kronologi acara, latar belakang acara, tujuan acara, mengatur waktu dan jalannya acara, memeriksa kehadiran yang menyandarkan pada akurasi informasi, seperti mengenal nama-nama, kepangkatan atau jabatan para penerima PVK AWARD 2021.

Dalam menjalankan tugasnya itu, Lusi mendapat respons positif dari semua yang hadir di acara tersebut.

Secara terpisah, Ketua Panitia Pelaksana PVK AWARD 2021, Soni JK menegaskan, bahwa jumlah peserta yang mengikuti pelaksanaan acara itu, katanya, “akses peserta zoom berlaku untuk kalangan terbatas hanya menyediakan 50 orang,” terangnya.

Bersambung ke halaman berikutnya
“Ditunggu kedatangannya di Bangka Belitung .. “

× Hubungi kami