Website Pariwisata Indonesia, Promosikan Pariwisata Padukan “Travelling Tourism and Culture”

“PT. Prima Visi Kreasindo (PVK) Group hadir sebagai wujud rasa nasionalisme dan cinta tanah air lewat salah satu bidang usahanya yang bergerak di media pariwisata. Media PVK Group menyuguhkan 10 (sepuluh) situs pariwisata Indonesia ditambah e-magazine. Kami, anak bangsa dan bangga sebagai Anak Indonesia. Momen ini juga, PVK Group mengucapkan rasa terima kasih setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung lewat kerjasama dan kemitraan. Pandemi ini tidak menjadikan alasan untuk tetap semangat berkarya. Media PVK Group berusaha memberikan yang terbaik meskipun dalam keterbatasan. Media ini hadir di tengah pembaca untuk bangsa, negara dan tanah air. Kami anak-anak negeri yang mencintai Indonesia,” Founder dan CEO PVK Group, Umi Kalsum.
10 Berita Pariwisata Indonesia, 10 Media Pariwisata Indonesia, 10 Situs Online Pariwisata Indonesia, 10 Situs Website Pariwisata Indonesia, Apa Kabar Indonesia, Apa Kabar Indonesia, Berita Pariwisata, Halo Indonesia, Media Pariwisata, Portal Pariwisata, Situs Pariwisata, Website Pariwisata, Media PVK Group, 10 Situs Media PVK Group, Media PVK Group dengan 10 Situs Pariwisata dan E Magazine, E Magazine Pariwisata Indonesia
(Dok. PT. Prima Visi Kreasindo)

PariwisataIndonesia.Id – Wilayah Indonesia memiliki letak geografis yang strategis. Keberagaman bahasa dan suku bangsa membuktikan negara dibangun dalam bingkai kebhinnekaan. Kondisi alam, flora dan fauna, peninggalan purbakala, maupun peninggalan sejarah, seni, dan budayanya merupakan aset terbesar bangsa ini.

Founder & CEO PVK Group, Umi Kalsum mengatakan, “Kita harus optimis bahwa Indonesia bisa keluar dari krisis ekonomi. Dampak dari pandemi ini diharapkan baik pemerintah maupun swasta serta semua pelaku industri pariwisata dapat meningkatkan kreativitas dan bisa mentransformasi diri, serta derap langkah bersama dan bersinergi ditengah gempuran wabah covid-19. Mari optimis dan songsong #IndonesiaMaju.”

Kampanye pemerintah #IndonesiaMaju dan #wonderfulindonesia adalah slogan yang sama dibangun oleh Media PVK Group. Srikandi berzodiak Aries kelahiran Palembang berpandangan bukan tak mungkin sumber pendapatan bangsa ini yang dulu diperoleh dari migas dan nonmigas, akan bergeser menjadi pendapatan pariwisata dan pendapatan nonpariwisata.

Sektor pariwisata, adalah sektor penggerak perekonomian yang bahan bakunya tidak akan pernah habis. Jika dikembangkan secara terencana dan terpadu. Peran sektor pariwisata jauh melebihi sektor migas yang selama ini menjadi primadona sumber pendapatan negara.

Slogan #IndonesiaMaju dalam perspektif pariwisata terlihat jelas lewat kebijakan pemerintah yang telah menetapkan sepuluh daerah prioritas tujuan pariwisata, antara lain: Danau Toba, Tanjung Kelayang, Tanjung Lesung, Kepulauan Seribu, Candi Borobudur, Bromo-Tengger-Semeru, Mandalika, Labuan Bajo, Wakatobi, dan Morotai.

Pemulihan ekonomi yang dipercepat dengan mendorong belanja negara dalam mewujudkan tujuan pembangunan berkelanjutan, sudah selaras dan sangat tepat. Program membangun infrastruktur memudahkan akselerasi dan terbukti memberikan nilai lebih bagi masyarakat.

Kepala Negara memahami bahwa pariwisata hari ini sudah dianggap sebagai katalisator pembangunan. Sektor pariwisata faktor terdepan dalam mempercepat proses pembangunan itu sendiri, seperti pembangunan infrastruktur dan akses transportasi.

Impak lebih lanjutnya memperbanyak kesempatan kerja, mempercepat pemerataan pendapatan, meningkatkan pajak negara, serta retribusi daerah. Tidak hanya itu, hal ini juga bisa mendorong pertumbuhan pembangunan wilayah yang memiliki potensi alam dan potensi sejarah.

Pemerintah pun tidak lupa mengajak para investor untuk turut serta membangun berbagai kebutuhan yang dapat membuat nyaman para turis dan wisatawan lokal.

Saatnya semua pihak mendukung program pemerintah dalam mengatur dan mempercepat tata kelola sektor baru yang bisa membangkitkan ekonomi rakyat.

Seperti contoh, kehadiran holding BUMN Pariwisata, Media tv digital Sea Today dan tidak terkecuali memacu semua BUMN lain untuk meningkatkan profit.

Lalu Kementerian BUMN mendorong semua BUMN berfokus pada core bisnis dengan segera mentransformasi diri, dan adaptif terhadap persaingan global. Jika ada BUMN yang dipandang perlu untuk dipangkas direstrukturisasi, adalah langkah yang patut diancungi jempol.

PVK Group juga mendorong pada semua stakeholder agar terus meningkatkan pelayanan wisata baik terhadap turis mancanegara maupun lokal. Selalu menjaga kebersihan lokasi wisata, keamanan dan kenyamanan dengan menerapkan 3-M (Memakai masker Mencuci tangan Menjaga jarak dan menghindari kerumunan).

Masyarakat disekitar destinasi wisata harus diberikan edukasi yang baik, karena masyarakat tersebut akan sangat mempengaruhi kenyamanan suatu lokasi wisata. Bangsa ini terkenal sikap keramahtamahan dan kegotongroyongannya.

“PT. Prima Visi Kreasindo (PVK) Group hadir sebagai wujud rasa nasionalisme dan cinta tanah air lewat salah satu bidang usahanya yang bergerak di media pariwisata. Media PVK Group menyuguhkan 10 (sepuluh) situs pariwisata Indonesia ditambah e-magazine. Kami, anak bangsa dan bangga sebagai Anak Indonesia. Momen ini juga, PVK Group mengucapkan rasa terima kasih setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung lewat kerjasama dan kemitraan. Pandemi ini tidak menjadikan alasan untuk tetap semangat berkarya. Media PVK Group berusaha memberikan yang terbaik meskipun dalam keterbatasan. Media ini hadir di tengah pembaca untuk bangsa, negara dan tanah air. Kami anak-anak negeri yang mencintai Indonesia,” Founder dan CEO PVK Group, Umi Kalsum.

Dampak pandemi ini, semua harus optimis dan yakin kita bisa keluar dari krisis dengan baik. Pariwisata Indonesia siap untuk bangkit kembali. Indonesia kembali menjadi destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh turis mancanegara. Hingga dapat kembali menjadi tuan rumah di negerinya sendiri. Semoga wabah corona cepat berlalu.

Kehadiran PVK Group untuk turut mempromosikan pariwisata Indonesia dengan memadukan “Travelling Tourism and Culture”, dan mendorong pariwisata Indonesia siap bangkit kembali. Media ini hadir di tengah pembaca untuk bangsa, negara dan semangat tanah air, dari kami anak-anak negeri yang mencintai Indonesia.

(Umi Kalsum, Founder dan CEO PVK Group)

 


Media PVK Group:

www.pariwisataindonesia.id
www.indonesiatraveler.id
www.trippers.id
www.pariwisataindonesia.tv
www.pariwisataindonesia.xyz
www.pariwisataindonesia.site
www.pariwisataindonesia.co.id
www.pariwisataindonesia.online

www.radiopariwisataindonesia.com
www.pariwisataindonesia.net
E-Magazine

Follow: @pariwisataindonesiaofficial, @indonesiatraveler_official, @trippers_id

Situs Resmi PT Prima Visi Kreasindo:  www.primavisikreasindo.com

Kantor Redaksi & Iklan:
Gedung Masindo Lantai 3,
Jl. Mampang Prapatan Raya No. 73 A,
Tegal Parang, Mampang Prapatan. Jakarta 12790.
Tlp. (021) 7873748-9, Fax: (021) 7873749
HP. 08787840-9999 (hanya pesan)